Tak Terdengar kabar Pacaran, Salsabila Andirani Diam-Diam Menikah

Tak Terdengar kabar Pacaran, Salsabila Andirani Diam-Diam Menikah

Kamis, 11 Juli 2024 10:04 WIB | 1.816 Views
Ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia, menyatakan rasa bangganya atas keputusan pernikahan diam-diam yang dilakukan putrinya dengan Ibrahim Risyad.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Helen Oktavia menyoroti tekad Salshabilla dalam menjaga kerahasiaan pernikahannya.

"Kamu memang luar biasa, Salsha, karena tidak ada sedikit pun kebocoran tentang pernikahanmu," kata Helen Oktavia pada Selasa (9/7/2024).

Helen mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Salshabilla sudah dimulai satu tahun sebelumnya, sesuai permintaan putrinya untuk menjaga kerahasiaan.

"Dari awal Bunda santai saja, tapi seiring berjalannya waktu, kita bisa menjaga rahasia ini dengan baik," tambahnya.

Helen juga menyinggung isu negatif yang sempat menyerang Salshabilla, seperti rumor perselingkuhan dengan Rizky Nazar.

"Gosip tentangmu dan tuduhan yang dialamatkan padamu, Bunda anggap biasa saja. Hanya kita, WO, dan klien yang mendukung acara ini dari setahun yang lalu untuk menjaga kerahasiaan ini dari awal hingga akhir," jelasnya.

Ibunda Salshabilla menekankan bahwa pernikahan putrinya merupakan campur tangan Tuhan dalam memilihkan jodoh yang tepat.

"Ini semua adalah campur tangan Tuhan bahwa kamu sudah mempersiapkan masa depanmu dengan orang yang Tuhan pilih untukmu," ungkapnya.

Helen Oktavia berpesan kepada Salshabilla untuk menjadi istri yang baik dan taat kepada suaminya, serta menjadi ibu yang baik di masa depan.

"Bunda ingin cucu Bunda juga seperti mama dan papanya kelak, menjadi dua orang yang memiliki kepribadian luar biasa dalam mencintai keluarga untuk selamanya," tutupnya.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya