Sang Ratu FTV Adinda Azani Kini Sudah Resmi Menikah Dengan Sahabat Masa Kecilnya

Sang Ratu FTV Adinda Azani Kini Sudah Resmi Menikah Dengan Sahabat Masa Kecilnya

Rabu, 29 Juni 2022 14:00 WIB | 7.128 Views
Sumber gambar : @adindazani/instagram.com


Aktris cantik Adinda Rizki Aprilia Azani  yang dikenal dengan sebutan Adinda Azani kini sudah resmi menikah dengan sosok yang ia sendiri tak sangka sebelumnya. Dinda menikah diumurnya yang menginjak 28 tahun, pada tanggal 26 Juni lalu bertempat di tempat kediamanya yaitu Bogor.
 

Sebelum menikah Adinda menempuh kisah asmara dengan Adithya rekan sesama artisnya yang sangat panjang hingga 6 tahun pacaran. Namun, hingga pada akhirnya ada isu yang menyatakan bahwa Adinda berselingkuh yang belum terkuat kebenarannya dan hubungan keduanya dikabarkan retak tahun 2021 lalu.

Setelah lama single, Dinda bertemu dengan teman masa kecilnya sejak 14 tahun lalu yang kebetulan satu komplek dengannya yaitu bernama Armand Zachary. Pada pertemuan inilah, Armand ternyata memiliki perasaan sejak masih kecil kepada Dinda yang Dinda sendiri tidak menyadari sebelumnya. Hingga pada akhirnya Armand mengetahui bahwa Dinda sedang single, dan Armand mencoba menyatakan perasaannya ke Dinda. Pihak keluarga Dinda merestui hubungan mereka yang kebetulan keluarga Armand pun sudah di kenal oleh keluarga Dinda sebelumnya.
 

Pada 22 April 2022, bertepatan dengan ulang tahun Dinda yang ke 28 Armand memberikan kejutan berupa acara lamaran yang mengejutkan media, Dinda pun menerima lamaran tersebut. Setelah melewati kisah asmara yang menyedihkan, kini Dinda menemukan sosok Armand yang dikenalnya cuek dan tak banyak bicara membuatnya lebih bahagia.

Setelah 2 bulan berlalu, akhirnya Adinda dan Armand menikah pada 26 juni lalu di rumah kediaman Adinda yaitu Bogor. Pernikahan mereka digelar di outdoor dengan bertemakan Garden Party.
 

Mahar yang Armand diberikan kepada Adinda berupa Mas kawin 6556 Euro atau sekitar 102,7 juta, logam mulia seberat 24,22 gram dan juga seperangkat alat sholat.

Pernikahan mereka berjalan dengan penuh bahagia dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja,  yang pastinya memberikan do’a terbaik untuk Adinda dan Armand kedepannya.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya