Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang Semakin Dekat

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang Semakin Dekat

Jum'at, 19 Juli 2024 13:06 WIB | 544 Views
Pernikahan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin mendekati hari pelaksanaannya. Thariq Halilintar mengumumkan bahwa acara siraman dan pengajian akan diadakan pada Sabtu, 20 Juli 2024, melalui Instagram Stories-nya.

"H-3 pengajian dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar 20 Juli 2024 live di Channel YouTube Thariq Halilintar," tulis Thariq dalam unggahannya, yang dilihat detikcom pada Kamis (18/7/2024).

Pengumuman ini membuat netizen penasaran tentang kapan tepatnya pernikahan mereka akan digelar. Hingga saat ini, tanggal pastinya masih belum diungkapkan.

Thariq Halilintar berjanji akan segera memberitahukan kepada publik mengenai tanggal pernikahannya. "Janji deh nanti aku bakalan kasih tahu teman-teman semuanya ya, deg-degan banget pokoknya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

Belum lama ini, Thariq dan Aaliyah juga telah menyelesaikan sesi foto pre-wedding, yang kemudian diunggah ke akun Instagram masing-masing.

"Menyatu dalam cinta dan tradisi," tulis Aaliyah Massaid di Instagram-nya.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen.

"Masya Allah ngikutin kalian dari awal akhirnya sampai di titik pernikahan. Semoga dilancarkan sampai hari H," komentar akun asma****.

"Anak-anakku sayang," tulis Reza Artamevia.

"AKHIRNYAAA keluar juga ni foto," tulis akun lainnya.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya