Berikut Ini 5 Fakta Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Berikut Ini 5 Fakta Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Selasa, 25 Juni 2024 15:03 WIB | 925 Views

Pasangan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah telah resmi menikah. Upacara pernikahan mereka berlangsung di Jakarta Pusat pada Minggu, 23 Juni 2024. Akad nikah diadakan di Hotel Mulia dengan kehadiran tamu undangan terbatas serta keluarga dekat.

Sebelumnya, Rizki melamar Beby pada 21 April 2024. Berikut adalah rangkuman kemeriahan pernikahan mereka:

  1. Maskawin 121 Mayam
    Rizki memberikan maskawin berupa emas 121 mayam (setara 400 gram) dan seperangkat alat shalat. Proses ijab kabul berlangsung khusyuk dan lancar. "Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Rizki.

  2. Tangis Haru Beby Tsabina
    Beby Tsabina menangis haru saat meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah dengan Rizki Natakusumah. "Papa, Beby mohon papa berkenan menikahkan Beby kepada Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Semoga Allah SWT meridhoi pernikahan kami berdua," kata Beby. Aktris film "Naga Naga Naga" ini tak kuasa menahan air matanya saat berterima kasih kepada orangtuanya yang telah merawat dan membesarkannya.

  3. Alasan Mantap Menikah
    Beby Tsabina mengungkapkan bahwa ia yakin menikah dengan Rizki Natakusumah karena meski mereka berbeda profesi, Rizki adalah sosok yang selama ini ia cari. "Impian saya adalah memiliki partner dalam pernikahan yang selalu bisa saya ajak berdiskusi tentang apa pun dan dapat saya andalkan untuk saling membantu dalam melakukan peran dalam rumah tangga," ungkap Beby. Selain itu, Beby merasa mereka saling melengkapi satu sama lain.

  4. Lanjutkan Karier di Dunia Hiburan
    Setelah menikah dengan anggota DPR RI, Beby Tsabina tetap akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Namun, untuk sementara, ia akan beradaptasi dengan aktivitas suaminya terlebih dahulu. "Setelah kami dapat menyelaraskan kehidupan personal dan profesional kami berdua, saya akan dengan senang hati menyambut proyek-proyek baru yang akan datang," ujar Beby.

  5. AHY Jadi Saksi
    Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menjadi saksi dalam pernikahan Beby dan Rizki. AHY menjadi saksi dari pihak Rizki Natakusumah, yang merupakan salah satu kader Partai Demokrat. Selain AHY, pernikahan ini juga dihadiri oleh Zulkifli Hasan dan Salim Segaf Al-Jufri, dengan Zulkifli Hasan bertindak sebagai perwakilan keluarga Rizki dalam prosesi adat sebelum akad nikah dimulai.








    Sumber : kompas.com





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya