Ada Sesuatu Hal Dalam Hubungan Asmara Ayu Ting Ting Dan Muhammad Fardana, Kini Berakhir Batal Nikah

Ada Sesuatu Hal Dalam Hubungan Asmara Ayu Ting Ting Dan Muhammad Fardana, Kini Berakhir Batal Nikah

Rabu, 03 Juli 2024 14:16 WIB | 1.037 Views

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana telah dipastikan telah berpisah. Kabar ini disampaikan oleh ayah Muhammad Fardana, Dharsyi Akib, di daerah Condet, Jakarta Selatan, pada Senin (1/7/2024). Dharsyi mengatakan bahwa keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Meskipun demikian, Dharsyi tidak memberikan detail tentang kapan persisnya putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

Dharsyi juga menegaskan bahwa meskipun hubungan asmara mereka berakhir, hubungan keluarga antara dua keluarga tersebut tetap baik. Bahkan, keluarganya dan keluarga Ayu Ting Ting baru-baru ini bertemu dan berkomunikasi dengan baik. Dharsyi menyampaikan bahwa semua ini adalah takdir yang ada di tangan Tuhan, dan manusia hanya bisa berusaha serta berdoa agar segala sesuatunya lancar.

Kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mulai tersebar setelah Fardana menghapus semua foto Ayu Ting Ting dari akun Instagramnya. Mulai dari foto tunangan hingga momen bersama dengan putri Ayu, Bilqis, telah dihapus. Tindakan ini menimbulkan pertanyaan dari warganet terkait kelangsungan hubungan mereka yang sebelumnya disebut akan menuju ke jenjang pernikahan.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Fardana telah melangsungkan lamaran pada tanggal 4 Februari 2024. Acara lamaran ini diadakan secara tertutup untuk menjaga privasi dan kesakralannya, meskipun foto-foto dari acara tersebut telah tersebar luas di media sosial dan menjadi viral. Lamaran ini menjadi momen spesial bagi Ayu Ting Ting setelah bercerai dengan Enji Baskoro pada tahun 2014.

 



Sumber : kompas.com




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya